Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Partai NasDem Resmi Usung Alias Wello-Muhammad Nizar di Pilkada Lingga
Oleh : Nur Jali
Rabu | 22-07-2015 | 14:10 WIB
nizar_sk.jpg Honda-Batam
Muhammad Nizar, Ketua DPD Nasdem Lingga menerima SK dari ketua DPW Nasdem Kepri, Susilawati.

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Partai Nasional Demokrat resmi mengusung kader terbaik yakni pasangan Alias Wello-Muhammad Nizar, setelah resmi menerima Surat Keputusan dari DPP partai tersebut.

Nizar berpesan agar pada pilkada mendatang dapat berjalan dengan sukses dan kondusif, serta melahirkan perubahan untuk Lingga kedepan. "Berangkat dari niat dan komitmen bersama, mari kita sukseskan pilkada Lingga," kata Nizar saat menghubungi BATAMTODAY.COM, Rabu (22/07/15)

" Kalau hari ini atau tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya maka itulah yang beruntung, kalau hari/tahun ini sama saja dengan sebelumnya maka termasuk merugi, kalau hari/tahun ini lebih buruk nantinya maka termasuk kehancuran bagi kita," tambah Nizar.

Dengan pesan tersebut dirinya berharap agar Kabupaten Lingga nantinya dapat memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan yang lebih baik lagi. "Intinya kita ingin kedepannya kita dipimpin oleh orang yang mampu membawa Kabupaten Lingga yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Lingga Ahmad Nasirudin ketika di konfirmasi mengatakan untuk deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati akan dilaksanakan pada hari Senin (27/07/15) mendatang. 

"Insyaallah semuanya sudah siap, DPP merekomendasikan pasangan Alias Wello dan M Nizar, kita senin nanti akan deklarasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat," kata dia.

Partai NasDem merupakan partai pemenang pada pemilu legislatif yang lalu dengan menempatkan lima kursi di DPRD Lingga. Untuk mengusung calon bupati maupun wakil bupati mendatang, partai ini sudah memenuhi persyaratan untuk mencalonkan diri.

Editor: Dodo