Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Parkir Sembarangan, Mobil Ini Diderek Petugas di Pelabuhan Sekupang
Oleh : Nursali
Selasa | 14-07-2015 | 11:10 WIB
avanza-derek.jpg Honda-Batam
Petugas terkait menderek mobil Avanza yang parkir sembarangan di Pelabuhan Beton Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat parkir sembarangan di kawasan Pelabuhan Beton Sekupang, mobil Toyota Avanza bernomor polisi BP1304GF terpaksa diderek petugas. 

Hal ini dilakukan setelah Kasat Bimas Polresta Barelang, Kompol Firdaus mengumumkan kepada pemilik mobil agar segera memindahkan ke tempat parkir yang telah disediakan.

"Kepada pemilik mobil dengan nomor polisi BP1304GF agar segera memindahkan sebelum kami derek," kata Kompol Firdaus dengan menggunakan pengeras suara kepada seluruh penumpang di Pelabuhan Beton Sekupang, Selasa (14/7/2015) siang.

Ia mengatakan tindakan tegas ini diberikan untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman. Serta menciptakan kelancaran lalulintas di sekitar pelabuhan.

Bersamaan dengan itu Ia juga terus mengimbau kepada para pemilik kendaraan untuk parkir secara tertib agar tak mendapat tindakan tegas dari petugas.

Disamping itu, ia juga menghimbau kepada seluruh calon penumpang Pelni untuk lebih berhati-hati terhadap orang di sekelilingnya dan jangan sesekali mudah percaya kepada orang yang tidak dikenal

"Karena kejahatan terjadi bukan hanya niat si pelaku, namun juga karena kesempatan yang ada. Jadi jangan pernah timbulkan kesempatan pada pelaku jika tidak ingin menjadi korban," imbaunya

Editor: Dodo