Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Identitas Terkuak, Pelaku Pembakaran Wanita di Tiban Diringkus Polisi
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 10-07-2015 | 11:51 WIB
weli-pembunuh.jpg Honda-Batam
MW, pelaku pembakaran Cintia Bella alias Jennifer saat diinterograsi di Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Identitas mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah dibakar di lapangan depan SMP 25 Tiban Indah, tak jauh dari perumahan Graha Permata Indah, akhirnya terkuak. Korban diketahui bernama Cintia Bella alias Jennifer (15).

Pelaku pembunuhan ternyata merupakan pacar korban dengan inisial MW (19) dan telah diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Sekupang di Perumahan Bukit Asri, Sekupang pada Kamis (9/7/2015) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Pelaku kami bekuk di rumah tantenya," kata Kompol Rimsyahtono, Kapolsek Sekupang, Jumat (10/7/2015) pagi.

Di depan penyidik, MW mengaku menghabisi nyawa Jennifer pada Rabu (8/7/2015) malam sekitar pukul 23.00 WIB dengan cara dibakar hidup-hidup. Saat membunuh Jennifer, MW dibantu rekannya yang berinisial BW.

"BW juga sudah kami tangkap dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," kata dia.

Disinggung motif pelaku pembunuhan, Rimsyah belum bisa menjelaskan lebih lanjut, lantaran baru tadi malam dibekuk. "Motifnya itu cemburu. Tapi ini masih kita kembangkan," pungkasnya.  

Sebelumnya, sesosok wanita ditemukan tewas di semak-semak lapangan depan SMP 25 Tiban Indah tak jauh dari Perumahan Graha Permata Indah dengan kondisi setengah terbakar pada Kamis (9/7/20115) sekitar pukul 14.00 WIB. 


Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang anak kecil yang tengah bermain di lapangan, sekitar 15 meter dari lokasi kejadian.

Editor: Dodo