Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNI Batam Beri Kemudahan Nasabah Bertransaksi Saat Libur Lebaran
Oleh : Dodo
Jum'at | 10-07-2015 | 09:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat libur Lebaran tiba, biasanya nasabah selalu kesulitan untuk melakukan transaksi mengingat banyak bank yang memilih tak membuka layanan perbankan. Namun hal ini, tak berlaku bagi nasabah BNI di seluruh Indonesia termasuk Batam.

Bank pelat merah ini memberikan kemudahan bagi nasabahnya untuk bertransaksi saat libur Lebaran 2015 ini. BNI Batam, hanya memberlakukan libur operasional pada tanggal 17 Juli 2015, namun tetap membuka layanan perbankan pada Sabtu, 18 Juli 2015 atau hari kedua Lebaran.

"Tanggal 16 Juli kita juga masih membuka layanan perbankan dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB di Kantor Cabang Utama BNI Batam, kawasan Kampung Utama, Nagoya," kata Adriano, Penyelia Pemasaran BNI KCU Batam didampingi Maya Rachmahwati, Institutional Banking Officer BNI KCU Batam saat berbuka bersama dengan jurnalis di Restoran Sanur, Kamis (9/7/2015).

Adriano juga menyampaikan layanan "Weekend Banking" yang selama ini menjadi salah satu program andalan BNI dalam memberikan layanan kepada nasabah juga tetap berlangsung di Kantor Cabang Pembantu BNI, di Nagoya, dengan durasi operasional dari pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Selain itu, BNI juga menyiagakan layanan ATM di 167 titik di Batam untuk pengambilan maupun penyetoran tunai bagi nasabah. Ketersediaan uang kartal bagi nasabah juga dijamin oleh BNI.

"Kami melakukan persiapan matang agar ketersediaan uang di mesin ATM BNI seluruh Batam jangan terjadi kekosongan," kata Adriano.

Sementara, untuk layanan penyetoran tunai, kata dia, nasabah dapat melakukan transaksi di gerai ATM yang terletak di BCS Mall, Nagoya Hill, BNI KCU Batam di Kampung Utama dan BNI Capem Sungai Panas.

Para nasabah juga diingatkan, jika terjadi permasalahan dalam layanan perbankan di ATM BNI, agar langsung menghubungi ke nomor costumer care di 1500046.

Editor: Redaksi