Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Batuampar Bekuk Pelaku Penikaman Pengamen di Kampung Bule
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-07-2015 | 16:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak menunggu lama, kasus penikaman terhadap pengamen di Sampan, kawasan Kampung Bule terungkap. Jajaran Polsek Batuampar yang terjun ke lokasi setelah mengetahui kejadian langsung membekuk pelaku yang diketahui bernama Madum.

Dia langsung diamankan ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kapolsek Batuampar, Kompol Ari Baroto, mengatakan, setelah dilakukan lidik, anggota langsung turun dan mencari pelaku.

"Korban sendiri mengenali wajah pelaku. Itu memudahkan untuk mengamankan pelaku. Sekarang sudah di Mapolsek," kata Ari melalui via telepon, Rabu (9/7/2015) siang.

Namun dia belum mau berkomentar banyak terkait kasus tersebut. "Anggota masih melakukan pemeriksaan," katanya singkat.

Sementara berita sebelumnya, Mako Perli (22), terpaksa menaiki ojek dan mendatangi Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Seraya dengan tangan berlumuran darah usai ditikam oleh pria yang hanya kenal wajah saja, di Sampan, kawasan Kampung Bule, Batuampar, Rabu (8/7/2015) malam.

Ditemui di rumah sakit, ia mengalami dua luka robek di lengan kiri dan harus mendapat 15 jahitan. Keterangan dari dokter, urat yang terhubung ke jari kiri putus, dan harus dioperasi. Namun terkendala biaya, luka tersebut hanya dijahit.

Editor: Dodo