Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Seleb Hamil Berpose Bugil
Oleh : sn
Kamis | 14-07-2011 | 15:05 WIB

INGGRIS, batamtoday -Danielle Lloyd membuat sensasi. Model dan presenter TV Inggris itu memamerkan foto bugilnya ketika sedang hamil.

Ketika pengambilan gambar dilakukan, Danielle Lloyd yang sedang mengandung anak keduanya itu  mengaku meniru artis legendaris Hollywood Demi More, yang pernah berpose bugil saat sedang hamil. Dia meniru persis pose Demi More saat mejeng di Majalah Vanity Fair.

"Saya tidak sabar untuk men­ciptakan pose kehamilan telan­jang ala Demi Moore," ujar Lloyd kepada Closer Magazi­ne.

Wanita kelahiran 16 Desember 1983 itu menceritakan saat mengandung anak pertamanya, Archie. Dia sangat takut menkonsumsi cokelat dan keripik. Lloyd bertunangan dengan Jamie O’hara menyatakan, saat ini dia sangat optimis.

"Ketika saya sedang me­ngandung Archie, saya sangat takut mengkonsumsi cokelat dan keripik, tapi saat ini saya bebas makan," ungkapnya.

Lloyd juga mengaku bangga memamerkan tubuh seksinya bugil saat hamil. Menurutnya, "Hal itu membuat saya merasa begitu seksi. Saya tidak berpi­kir kalau benjolan bayi itu ha­rus disembunyikan di bawah pa­kaian longgar. Perut yang mem­besar adalah sesuatu yang seksi dan saya bangga mema­mer­kannya."

Kendati masa kelahirannya masih 10 minggu lagi, namun Lloyd tidak sabar ingin segera menimang bayinya yang diketahui tumbuh normal dan kuat. Akhirnya, pada Rabu (13/7/2011), Lloyd memutuskan mempercepat persalinan dan terlahirlah seorang bayi laki-laki yang sehat dengan berat 2,1 kilogram.