Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dituduh Memalak, Ridwan Dipukuli Lima OTK
Oleh : Gabriel P. Sara
Selasa | 07-07-2015 | 15:49 WIB
mapolsek-sagulung.gif Honda-Batam
Mapolsek Sagulung.

BATAMTODAY.COM, Batam - Ridwan (35), warga Perumahan Taman Lestari, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji dihajar oleh lima orang tak dikenal (OTK), Senin (6/7/2015) sekitar pukul 21.30 WIB setelah dituduh memalak sepasang kekasih yang sedang berpacaran di lahan kosong samping SP Plaza, Sagulung.

Ditemui di Mapolsek Sagulung, Ridwan mengatakan dia didatangi oleh lima pemuda dan langsung menghajarnya di simpang pasar seken samping SP Plaza.

"Saya dituduh memalak sepasang kekasih itu yang sedang pacaran. Padahal saya tidak tahu apa-apa bang. Tiba-tiba lima orang pemuda itu datangi saya dan langsung main pukul," kata Ridwan, Selasa (7/7/2015)

Parahnya, setelah dipukuli, Riswan juga langsung digiring ke Mapolsek Sagulung. "Katanya, yang pacaran itu cowoknya anggota Satpol PP dan ceweknya itu kerja di Mukakuning. Setelah dipukuli, saya dibawa ke sini (Polsek Sagulung)," ujarnya.

Ridwan juga mengakaui, kalau dia sama sakali tidak mengenali dan tidak pernah memalak sepasang kekasih tersebut. Namun, saat ditanyai, sepasang kekasih itu mengakui kalau Ridwan lah pelaku yang memalak mereka.

"Di kantor Polisi, saya langsung dituduh sebagai pelaku. Katanya ciri-ciri yang memalak mereka itu sama seperti saya. Tapi saya bersumpah, bukan saya pelakunya," keluhnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Afrizal mengatakan Ridwan sudah ditahan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Dari pengakuan korban bahwa dia (Ridwan) yang memalak mereka, sementara Ridwan membantahnya. Memang pasangan kekasih itu membawa Ridwan ke Polsek. Ridwan mengaku tidak mengenalnya. Saat ini sedang dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut," kata Afrizal di ruangannya.

Editor: Dodo