Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rekaman CCTv, Perampok di Minimarket Cendana Todongkan Benda Berbentuk Senjata Api
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 07-07-2015 | 13:54 WIB
minimarket-cendana.jpg Honda-Batam
Minimarket Cendana yang disatroni maling, malam tadi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Asep Safrudin, mengatakan, hasil pemeriksaan CCTv yang dilakukan pihaknya, salah satu pelaku perampokan di Cendana Minimarket, Senin (6/7/2015) malam, memang menodongkan benda berbentuk senjata api.

Namun pihaknya belum bisa memastikan jenis dan keaslian senjata tersebut. "Kita masih dalami dan anggota sedang memeriksa saksi-saksi. Para pelaku tidak sempat membawa barang-barang, tapi melukai salah satu karyawannya," kata Asep, di Mapolresta Barelang, Selasa (7/7/2015) siang.

Ditambahkan Asep, pihaknya  baru bisa memastikan jika pelaku sudah berhasil dibekuk. "Apakah senjata api itu berjenia airsoft gun atau senjata mainan atau asli nanti akan bisa dipastikan begitu pelaku dibekuk," lanjutnya.

Sedangkan, Ameng, karyawan minimarket yang mengalami luka tusuk di bagian leher hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros. Namun pewarta belum mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait kondisinya.

Sebelumnya, minimarket di Blok D1, Perumahan Cendana tahap II, RT 003/RW 09 Kelurahan Belian, Batam Center, disatroni dua perampok bersenjata.

Meski tidak sempat mengambil barang di minimarket milik seorang warga bernama Andy, namun salah satu karyawannya, Ameng, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena luka tusukan di leher, Senin (6/7/2015) malam. Informasi terakhir, akibat luka di lehernya, Ameng harus menjalani operasi.

Editor: Dodo