Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luka Tusuk di Leher, Karyawan Minimarket di Cendana Jalani Operasi
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 07-07-2015 | 11:47 WIB
ameng.jpg Honda-Batam
Ameng saat dibawa perawat menuju ruang operasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Akibat mengeluarkan banyak darah, setiba di Rumah Sakit Awal Bros kondisi Ameng, karyawan Cendana Minimarket yang diserang kawanan perampok, Senin (6/7/2015) malam, mengalami kritis.

Pantauan di rumah sakit, Ameng harus menjalani operasi akibat luka tusuk di leher yang dia derita. Pada mulutnya juga dipasang alat pembantu pernafasan.

"Kata perawat mau dioperasi, tapi tak tahu juga. Lukanya tadi sudah dibersihkan," kata seorang pria mengaku famili Ameng, yang ikut menjaga di rumah sakit, Selasa (7/7/2015) dini hari.

Sementara sebelumnya Kapolsek Batam Kota, Kompol Arief Budi Purnomo, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

"Olah TKP sudah kita lakukan. Di minimarket ini juga ada CCTv, dan itu sudah kita amankan untuk pengembangan mencari tahu pelaku," kata Arief singkat.

Sebelumnya, Minimarket di Blok D1, Perumahan Cendana tahap II, RT 003/RW 09 Kelurahan Belian, Batam Center disatroni dua perampok bersenjata.


Meski tidak sempat mengambil barang di minimarket milik seorang warga bernama Andy, namun salah satu karyawannya, Ameng, terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat terkena luka tusukan di leher, Senin (6/7/2015) malam.

Editor: Dodo