Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Resmi Dibuka di Tanjungpinang, Indo Prima Sukses Beri Harga Promo Ban Goodyear dan Battery NS
Oleh : Charles Sitompul
Jum'at | 03-07-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Warga Tanjungpinang kini semakin mudah mendapatkan ban berkualitas bermerk Goodyear seiring dengan resmi dibukanya Indo Prima Sukses yang menjadi distributor tunggal ban terkemuka asal Amerika Serikat itu, pada Jumat (3/7/2015).

Direktur Indo Prima Sukses, Tommy mengatakan, selain menjadi distributor tunggal Goodyear, bengkel yang dipimpinnya juga menjadi distributor Battery NS. Kedua merk ini memiliki reputasi handal dan teruji sejak 80 tahun lalu.

"Untuk ban kami menyediakan segala jenis mobil, mulai kendaraan pribadi, truk, alat berat hingga forklift," kata Tommy.

Selama dua bulan kedepan, Indo Prima Sukses menggelar promo serta potongan harga untuk servis mobil berikut pengecekan dan ganti oli gratis.

Mengenai Goodyear, Tommy mengatakan merk ini selain memiliki reputasi handal sejak 80 tahun lalu, juga menjadi bagian dari suku cadang merk mobil ternama seperti Mitsubishi, Mercedez Benz dan sejumlah merek lain.

"Kami juga menyediakan suku cadang asli untuk berbagai merek mobil dengan harga yang tentunya sangat terjangkau plus diskon," kata dia.

"Jadi kalau mau cari berkualitas, silakan gunakan ban bermutu merk Goodyear dan Battery SN dan sparepart asli," pungkas Tommy.

Editor: Dodo