Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Batam Dapat Penghargaan Kota Terbaik dari EBA
Oleh : Ahmad Rohmadi/Rilis
Jum'at | 03-07-2015 | 10:41 WIB
dahlan penghargaan.jpg Honda-Batam
Wali Kota Batam Ahmad Dahlan menunjukkan penghargaan yang diterima dari EBA. (Foto: Humas Pemko Batam)

BATAMTODAY.COM, Batam – Kota Batam meraih penghargaan sebagai Kota terbaik dalam Awards Night Exellence In Quality yang diadakan oleh Europe Business Assembly (EBA) di Montreux Switzerland, Kamis (2/7/2015).

Penghargaan tersebut diberikan setelah EBA melakukan survey selama satu tahun kepada kota-kota di dunia sesuai kategorinya.

EBA merupakan organisasi independen berbasis di inggris yang memberikan perhatian terhadap pengembangan ekonomi sosial dan kebudayaan dari kota-kota yang ada di dunia.

Director General EBA UK, Jhon Netting, mengucapkan selamat bagi pemenang karena untuk memperolehnya harus melalui beberapa tahapan. Menurutnya juga tidak mudah menjadi pemenang penghargan Excellence in Quality dari EBA ini.

“Setiap kota dan perusahaan telah disurvei selama satu tahun. Setelah menjadi pemenang, kami mengucapkan selamat menjadi anggota kami. Akan terbuka informasi ke seluruh dunia untuk perusahaan dan kota Anda,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan yang menerima penghargaan tersebut merasa bahagia dan haru, Batam bisa terpilih menjadi kota terbaik.

Dahlan mengatakan penghargaan tersebut dipersembahkan untuk Kota dan masyarakat Batam.

“Tanpa dukungan masyarakat semua, tidak mungkin Batam akan mendapatkan penghargaan ini, semoga ke depan Batam lebih baik lagi. Amin,” tuturnya.

‪Batam meraih predikat terbaik bersama beberapa kota, antara lain La Dorada Caldas,Columbia; Nevsehir, Turky; dan Trebinj, Bosnia Herzegovina

Editor: Dodo