Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Belum Mau Sebut Balon Wakilnya, Rudi Janji Deklarasi Pekan Depan
Oleh : Ahmad Romadi
Senin | 29-06-2015 | 16:33 WIB
rudi wawako.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Rudi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Bakal calon Wali Kota Batam incumbent, Muhammad Rudi, masih enggan menyebutkan satu nama yang akan digandengnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Batam pada Desember mendatang. Seperti biasanya, Rudi selalu mengalihkan pembicaraan ketika ditanya terkait pilkada Batam yang akan dilaksanakan serentak dengan daerah lainnya di Kepri.

"Jangan ditanya, tunggu saja minggu depan saya deklarasi," kata Rudi, Senin (29/6/2015).

Kendati demikian, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Batam itu menyebutkan beberapa nama dengan inisial seperti JF, AA, AS, dan MB. Saat diminta menyebutkan satu nama dari inisial tersebut, Rudi menyebutkan bahwa AS merupakan Agus Sahiman.

"Sampai jumpa minggu depan," ujarnya sambil mengendari mobil pribadinya.

Sampai hari ini masyarakat masih dibuat penasaran oleh para politisi di Batam. Pasalnya belum ada balon Wali Kota Batam yang sudah terang-terangan mendeklarasikan diri akan mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam.

Sejumlah partai politik yang ada mengaku masih melakukan beberapa penjajakan dan menyamakan satu visi dan misi untuk mengusung satu nama. Bahkan PKS dan Partai Gerindra pun yang sudah resmi berkoalisi sampai hari ini juga belum mengumumkan balon yang akan diusungnya. (*)

Editor: Roelan