Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lima Orang Luka dalam Tabrakan Bus Pariwisata dan Mobil Box di Seikecil
Oleh : Harjo
Sabtu | 27-06-2015 | 08:49 WIB
AKP I Gede Ngurah Joni Mahardika, Kasatlantas Polres Bintan - wide.JPG Honda-Batam
Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Ngurah Joni Mahardika. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Lima orang dilaporkan mengalami luka-luka dalam sebuah tabrakan antara bus pariwisata B 7021 VXA dengan mobil box BP 8682 BU di jalan tingkungan penghijauan Km69, Seikecil, Kecamatan Teluksebong, Bintan, Jumat (26/6/2015) kemarin. Bus itu dikemudikan Ismail Marzuki (49) sementara mobil box disetiri Daniel Andi (23).

"Akibat tabrakan tersebut selain kedua mobil mengalami kerusakan, sedikit lima orang mengalami luka-luka," papar Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Ngurah Joni Mahardika, kepada BATAMTODAY.COM di Tanjunguban, Sabtu (27/6/2015).

Joni menjelaskan, mobil box yang dikemudikan Daniel  membawa penumpang bernama Oky Indra Wahyudi dan Miswandi. Mereka malaju dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Tanjunguban.

Saat berada di jalan tikungan Km69, mobil box itu keluar jalur hingga ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju bus pariwisata yang dikemudikan Ismail Marzuki sehingga tabrakan tak terelakkan.

Akibat kejadian tersebut, Daniel mengalami luka robek di kepala dan luka robek di lutut kanan. Oky  mengalami luka di punggung sebelah kiri, sementara Miswandi  mengalami luka lecet di kening dan jari tangan kanan. Sedangkan Ismail Marzuki  mengalami luka robek di betis kaki kiri.

"Saat kejadian warga dan anggota yang sampai di TKP langsung memberikan pertolongan terhadap korban tabrakan tersebut dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Selain itu mengamankan dua mobil dar lokasi kejadian  dan barang bukti lainnya," terangnya. (*)

Editor: Roelan