Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khazalik Kembalikan Berkas Pencalonan Cabup Bintan ke Hanura
Oleh : Harjo
Selasa | 09-06-2015 | 11:55 WIB
Khazalik_photo_bersama_usai_mengembalikan_formulir_pendafatan_sebagai_calon_bupati_di_partai_Hanura.JPG Honda-Batam
Khazalik berfoto usai mengembalikan berkas pencalonan Cabup Bintan ke Hanura

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Wakil Bupati Bintan Khazalik, bersama puluhan pendukungnya, mengembalikan berkas pencalonan bupati Bintan ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bintan, di Tanjunguban, Bintan Utara, Senin (8/6/2015).

Berkas pencalonan diserahkan Khazalik kepada Ketua DPC Hanura Bintan, Asep Nurdin, yang juga mencalonkan cawabup dari Hanura.

Khazalik mengatakan,  kedatangannya sudah jelas, dengan penuh semangat dan restu dari Bupati Bintan Ansar Ahmad, mengembalikan berkas pencalonan sebagai calon bupati Bintan.

"Saya ingin melanjutkan kepemimpinan Bintan, meneruskan pembangunan yang dipimpin pak Ansar, selama sepuluh tahun," kata Khazalik di hadapan puluhan pendukung.

Menurut Khazalik, Bintan telah berkembang akan menjadi terus jaya. Ia mohon doa restu, agar diberikan kesempatan, kepercayaan, dengan penuh keikhlasan, agar diberi kesempatan memimpin Bintan periode 2015-2020.

Sementara Ketua DPC Hanura Bintan, Asep Nurdin, mengatakan, kebanggaan baginya kehadiran Khazalik.

"Berkas dari pak Khazalik akan dibawa ke DPD dan DPP , yang akan menyimpulkan kandidat pasangan cabup-cawabup yang akan diusulkan ke DPD dan DPP," kata Asep.

DPC, sebut Asep, hanya menjaring calon, lalu akan diteruskan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri, dilanjutkan ke DPP.

"Keputusan tentang siapa yang akan diusung, itu terserah ke DPP, di Jakarta," katanya.

Yang paling utama dari kandidat, jelasnya, memiliki visi misi kedepan yang jelas sejalan dengan visi misinya Hanura. Gambaran pembangunan Bintan kedepan terjamin kesejahteraan dan arah pembangunannya menuju keberhasilan.

"Persoalan modal janganlah menjadi halangan untuk maju, yang terpenting visi misi dulu," ujar Asep.

Pada pengembalian berkas ini Khazalik selain didampingi beberapa pendukung dari Tanjunguban, Kijang, Bintan Timur, dan perwakilan tokoh masyarakat sepuluh kecamatan. 

Editor: Dodo