Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Dadang dan Ismail Bersaing Rebut Kursi Ketua PGRI Kepri
Oleh : Habibi
Jum'at | 29-05-2015 | 14:05 WIB
ismail dan dadang - pgri kepri.jpg Honda-Batam
Ismail dan Dadang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, HZ Dadang AG, diam-diam mendaftarkan diri dalam pencalonan sebagai Ketua Persatuan Guru Republik
Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Riau. Dadang nantinya akan bersaing bersama calon incumbent dari PGRI, Ismail, untuk memperebutkan kursi ketua tersebut.

"Hanya dua calon yang bersaing, yaitu Pak Dadang dan yang satunya lagi incumbent, Pak Ismail (Ketua PGRI Kepri dan Kepala Dishubkominfo Kabupaten Bintan, red)," ujar Darson, anggota PGRI Tanjungpinang, dihubungi melalui telepon, Jumat (29/5/2015).

Darson menuturkan, pemilihan Ketua PGRI itu akan dilakukan malam ini di Hotel Aston Tanjungpinang.

Sementara itu Dadang saat dihubungi membantah jika dirinya mencalonkan sebagai ketua PGRI Kepri, melainkan dicalonkan oleh anak-anak cabang PGRI, khususnya Tanjungpinang dan Batam.

"Saya sendiri malah tidak pernah sebelumnya berfikiran jadi ketua PGRI. Tapi karena ada permintaan dari anak cabang dan saya juga sudah tidak asing lagi dengan dunia pendidikan, jadi saya siap jika memang diamanahkan," dalih Dadang.

Dia mengaku sejauh ini belum mendapatkan pemikiran yang terlalu banyak tentang visi dan misinya dalam menahkodai PGRI Provinsi Kepri. Namun jika terpilih, Dadang mengaku akan menjadikan PGRI benar-benar sebagai wadah pengembangan profesi dan peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik dan kependidikan di Provinsi Kepri.

"Mohon doanya saja, semoga terpilih dan bisa memegang amanah dengan baik," harap Dadang. (*)

Editor: Roelan