Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak Avanza, Eva Lilis Akhirnya Tewas di RS Camantha Sahidyah
Oleh : Gabriel P. Sara
Rabu | 20-05-2015 | 14:10 WIB
mayat_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Eva Lilis (22), pemotor yang dihantam Toyota Avanza bernomor polisi BP 1858 FC di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat mendapat perawatan medis di RS Camantha Sahidyah, Rabu (20/5/2015) siang.

Salah satu petugas instalasi gawat darurat rumah sakit tersebut menuturkan pihaknya sudah berupaya keras untuk menyelamatkan nyawa Eva yang mengalami kecelakaan bersama Intan Erlinda.

"Lukanya hampir di seluruh tubuh, tapi yang paling parah bagian dada akibat benturan keras," kata petugas medis itu.

Sementara, sejumlah kerabat Eva terlihat sudah berdatangan di rumah sakit tersebut. Namun kerabat Eva enggan memberikan keterangan dan melarang wartawan untuk memotret.

Jenazah ibu satu anak tersebut hingga pukul 12.00 WIB masih disemayamkan di RS Camantha Sahidyah.

Sebelumnya, Eva Lilis (22) dan Intan Erlinda (34), dua pemotor mengalami kritis usai dihantam Toyota Avanza bernomor polisi BP 1858 FC di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning pada Rabu (20/5/2015). (Baca: Dua Pemotor Kritis Dihantam Avanza di Mukakuning)

Eva dan Lilis yang mengendarai Honda Karisma bernomor polisi BP 3815 EG langsung dilarikan ke Rumah Sakit Camantha Sahidyah, Mukakuning akibat luka parah yang dideritanya. Sementara, pengemudi Avanza, Adam Mahmud diamankan ke Mapolresta Barelang.

Editor: Dodo