Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diduga Korban Tabrak Lari, Nenek Imah Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan
Oleh : Hadli
Selasa | 19-05-2015 | 14:10 WIB
nenek_imah_btd.jpg Honda-Batam
Nenek Imah yang diduga menjadi korban tabrak lari kini mengalami koma di Rumah Sakit Camantha Sahidya (Cassa Medical) Panbil.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang wanita tua berumur 70 tahun yang diketahui bernama Imah ditemukan terkapar di pinggir Jalan Pramuka, Kabil pada Senin (18/5/2015) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, dia menjadi korban tabrak lari.

"Anggota mendapati korban sudah dalam kondisi yang parah, terkapar di jalan dengan kondisi bersimbah darah," ujar Kapolsek Nongsa Komisaris Polisi Arthur Sitindaon, Selasa (19/5/2015). 

Arthur menambahkan, pihaknya menemukan nenek Imah saat anggotanya sedang patroli rutin. Ketika itu kondisi korban sudah tidak sadarkan diri, bahkan di sekitar TKP dalam keadaan yang sunyi. Mendapati kondisi korban yang parah, polisi langsung membawa korban ke rumah sakit. 

"Kita langsung bawa korban ke Rumah Sakit Camantha Sahidya (Cassa Medical) Panbil untuk segera mendapatkan pertolongan. Saat itu korban masih tidak sadarkan diri," terangnya. 

Korban hingga saat ini belum bisa diambil keterangannya sehingga menyulitkan penyelidikan baahkan belum mengetahui alamat dan keluarga yang bisa dihubungi. Pihak rumah sakit, tambahnya  menyatakan, kaki kiri nenek Imah mengalami patah, kepala robek sehingga dijahit, mata mengalami lebam. 

"Saat ini belum ada pihak keluarga yang datang. Kami harap, masyarakat yang mengetahui atau mengenal korban untuk segera melaporkan ke Polsek Nongsa atau polsek terdekat," imbaunya. 

Editor: Dodo