Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bekuk Hull City, Arsenal Pastikan Lolos ke Liga Champions Eropa
Oleh : Redaksi
Selasa | 05-05-2015 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM - Arsenal mencatat kemenangan 3-1 saat bertandang ke Hull dalam pertandingan Liga Primer, Selasa (5/5/2015) dini hari WIB.

Alexis Sánchez membuka kemenangan Arsenal pada menit ke-28 dengan tendangan bebas yang melesat ke sudut kanan atas sehingga tidak bisa ditangkis kiper Steve Harper.

Di menit ke-32, Aaron Ramsey menambah satu gol dengan memanfaatkan umpan dari Santiago Cazorla. Menjelang akhir babak pertama, Sanchez mencetak satu gol lagi dengan bantuan Ramsey.

Hull berhasil memperkecil kekalahan lewat gol Stephen Quinn pada menit ke-56. Namun itulah satu-satunya gol Hull dalam pertandingan yang didominasi Arsenal dengan penguasaan bola hingga 68%.

Kemenangan atas Hull sekaligus memastikan tempat Arsenal di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Liverpool memang masih punya peluang untuk bisa menyamakan 70 poin yang saat ini dimiliki Arsenal dan Manchester City namun dengan selisih perbedaan gol yang amat besar.

Sementara Hull semakin mendekati ancaman relegasi dengan berada di peringkat 17 namun hanya beda satu angka dari Sunderland yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: BBC