Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ford Focus RS Siap Terjun ke Asia
Oleh : Redaksi
Selasa | 28-04-2015 | 12:45 WIB
ford-focus-rs--50dfa8.jpg Honda-Batam
Ford Focus RS. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Ford Motor Company kembali membuktikan kelas mereka sebagai salah satu automaker kelas dunia asal Negeri Paman Sam dari lahirnya sosok terhebat sekaligus terbaru new Ford Focus RS.

Pasca debut perdananya ke bursa roda empat Amerika bulan Februari lalu, Ford mulai membawa Focus RS menjejaki pasar global dengan memasang pesona paling dahsyat di gelaran akbar Auto Shanghai 2015. Bisa jadi ini merupakan sinyalemen bahwa Ford tengah menargetkan Focus RS untuk wilayah Asia.

Perubahan di sektor fisik tak terlihat, sedianya performa yang ditawarkan hatchback high-performance ini, menurut info oleh Autoevolution, belum lama ini, untuk kawasan Asia akan sedikit berbeda dari spek yang dilepas di kampung halamannya.

Tak lagi mengusung dapur pacu berkapasitas 2.5 seperti versi US-nya, Ford Focus untuk wilayah Asia diberi power yang tak kalah 'nendang'. Yakni mesin 4-silinder segaris 2.3 liter bertenaga 350 hp dengan sistem All-wheel drive dan gearbox manual 6-percepatan.

Itu saja belum cukup, dibumbui kehebatan beragam terobosan teknologi tercanggih termasuk Dynamic Torque Vectoring didukung extreme Brembo brakes, mengendalikan monster super power ini akan makin menyenangkan. 

Sumber: Otosia.com