Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Truk Pengangkut Susu Terbalik di Simpang BPJS Batam Center
Oleh : Ahmad Rohmadi
Senin | 20-04-2015 | 12:10 WIB
truk-susu-terbalik.jpg Honda-Batam
Truk pengangkut susu yang terguling di Batam Centre.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah truk dengan nomor polisi BP 9156 DY yang mengangkut susu kaleng terguling di depan PT Trasgasindo, simpang BPJS Batam Center, Senin (20/4/2015).

Berdasarkan saksi mata, Arif Agung, salah satu sekuriti PT Trasgasindo mengatakan kejadian sekitar 10.30, bermula mobil melaju dengan kencang dari arah Simpang Frengki menuju lampu merah Masjid Agung.

"Mobil tiba-tiba mengerem mendadak menghindari motor dan oleng sejauh sekitar 150 meter," kata Arif.

Karena pengemudi tidak bisa mengendalikan mobil yang sudah mulai oleng, pas di depan PT Trasgasindo katanya mobil langsung terbalik.

Ia yang berada di dalam pos sekuriti langsung keluar untuk menolong sang sopir yang diketahui bernama Febri. Sopir tersebut luka di bagian tangannya, dan katanya sempat tidak sadarkan diri sebelum dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) dengan menggunakan ambulans milik Masjid Agung bersama juga dengan kernetnya.

Susu kaleng dengan merek Frisian Flag tersebut diambil dari distributor PT Alfa Karia Abadi di Cammo Industrial Batam Center dan rencanannya akan didistribusikan ke sejumlah toko di sekitar kawasan Batam Kota.

Sampai pukul 11.00 WIB mobil masih berada di badan jalan dan belum ada mobil derek untuk memindahkannya.

Sementara kepolisian dari polsek Batam Kota masih berjaga untuk melancarkan lalu lintas menghindari kemacetan karana banyak warga yang melintas berhenti ingin menyaksikannya.

Editor: Dodo