Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kerabat dan Rekan Flayndi Mulai Berdatangan ke Rumah Duka
Oleh : Gabriel P. Sara
Sabtu | 18-04-2015 | 17:56 WIB
2015-04-18 19.27.10.jpg Honda-Batam
Suasana di Kavling Baru Sagulung, rumah duka siswa SMP Tunas Baru yang tenggelam di Nongsa.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mendengar kabar Flayndi Tunas Putra Hutagalung, siswa SMP Tunas Baru ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di perairan kawasan Palm Spring, Nongsa sekitar pukul 14.00 WIB, serentak warga Kavling Baru kaget. Kerabat korban serta keluarga langsung histeris di kediamannya, Sabtu (18/4/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Suasana di sekitar Kavling Baru tersebut mendadak berduka, satu demi satu kerabat maupun keluarga korban pun terus berdatangan di rumah korban yang terletak di Blok A8 nomor 44. Bukan hanya kerabat atau keluarga korban, warga sekitar Kavling baru pun ikut merasakan duka yang dialami oleh Johnson Hutagalung dan Romauli boru Hutabalian yang merupakan orang tua korban.

"Yang kami harapkan tadi itu dia (Flayndi Tunas Putra Hutagalung, red) itu ketemu dengan selamat dan sehat. Kami tak menyangka kalau kejadian seperti ini, dia anaknya baik, sopan," ujar Rusman tetangga korban kepada BATAMTODAY.COM.

Lanjutnya, setelah mendengar kabar itu, ratusan warga maupun teman sebaya korban langsung berbondong-bondong datang ke rumah duka. Kedatangan mereka ingin melihat kondisi Flayndi yang sudah tidak bernyawa tersebut.

Hingga pukul 16.00 WIB, jasad Flayndi Hutagalung belum sampai di kediamannya. Menurut informasi, jasad korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) untuk divisum. (Baca: Akhirnya Flayndi Hutagalung Ditemukan Tak Bernyawa di Perairan Palm Spring)

Editor: Dodo