Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sehari, Dua Nyawa Melayang Akibat Laka Lantas di Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 13-04-2015 | 08:18 WIB
korban_Lakalantas_di_Sebongpereh_tewas.jpg Honda-Batam
korban laka lantas di Sebongpereh yang tewas. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Dua orang dilaporkan meregang nyawa dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di tempat yang berbeda di Bintan pada Sabtu (11//4/2015). Satu orang tewas akibat laka lantas di Jalan Lintas Barat Km 16 Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya dan seorang lagi tewas akibat laka lantas di Jalan Sebongperh, Kecamatan Teluksebong.

Kasatlantas Polres Bintan, Ajun Komisaris Polisi Dandung Putut Wibowo, melalui Kaur Ops, Inspektur Dua Adam, mengatakan, laka lantas itu melibatkan mobil Daihatsu Feroza BP 1894 BA yang dikemudikan Iskandar (31) bertabrakan dengan pengendara Honda Supra X BP 3990 WI yang dikendarai Sumarwan (55), dengan membawa  penumpang, Rinawati (50). Akibat tabrakan maut tersebut pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian, sementara penumpangnya mengalami luka parah dan masih dirawat di RSUD Kepri di Tanjungpinang.

Sementara untuk laka lantas di jalan Desa Sebongpereh antara kendaraan roda dua, juga memakan korban jiwa dan identitas korban belum diketahui pasti. (*)

Editor: Roelan