Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jalan Engku Putri Batam Center Mendadak Rapi
Oleh : Ahmad Romadi
Kamis | 09-04-2015 | 17:19 WIB
polantas_batam_center.jpg Honda-Batam
Seorang petugas polisi lalu lintas terlihat menertibkan kendaraan di Jalan Engku Putri, Batam Center. (Foto: Ahmad Romadi/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Jalan Engku Putri Batam Center yang biasanya dipenuhi dengan mobil mewah yang berpakir di sekitar kantor Wali Kota dan DPRD Batam, pada Kamis (9/4/2015) siang mendadak rapi.


Polisi Lalu Lintas terlihat siap siaga menjaga sepanjang jalan pusat pemerintahan tersebut. Kendaraan yang hendak parkir langsung diarahkan agar tidak memakirkan kendaraannya.


Seorang petugas polisi, Briptu Andhika, yang ditugaskan untuk melakukan penertiban jalan tersebut mengatakan, penertiban di sepanjang jalan tersebut karena menyusul ada kegiatan gladi resik acara Bhayangkari Ekstravaganza 2015.

"Kita hanya menertibkan kendaraan di sini karena ada gladi resik," jelas Andhika saat melakukan penjagaan di Jalan Engku Putri.

Acara Bhayangkari Ekstravaganza 2015 sendiri akan diadakan di Dataran Engku Putri, Jumat (10/4/2015) besok. Kegiatan tersebut akan diawali bazar dan tarian zapin yang digelar pada pukul 16.15 WIB. (*)

Editor: Roelan