Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Maut di Bundaran Kabil, Kalisah Tewas Terlindas Truk
Oleh : Romi Chandra
Senin | 06-04-2015 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecelakaan (laka) yang menewaskan Kalisah Tiara Fana, satu dari dua pegendara sepeda motor karena dilindas dump truck di Jalan Sudirman, dekat Bundaran Kabil, Minggu (5/4/2015) kemarin, diketahui karena senggolan sepeda motor lain yang mengakibatkan si pengendara motor hilang kendali.

Menurut Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda Arman, kejadian berawal saat sepeda motor yang dikendarai Zurbi Afriyani dan membonceng Kalisah Tiara Fana serta Siti Aisah melaju dari arah bundaran Kabil menuju Simpang Kabil.

Begitu melewati bundaran Kabil, motor yang mereka kendarai disenggol sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya, sehingga hilang kendali dan oleng ke kanan dan disambut dump truck yang juga melaju dari arah yang sama.

"Begitu disambut truk, Zurbi Afriyani dan Siti Aisah terpental ke kiri sehingga selamat. Sedangkan Kalisah Tiara Fana terpental ke kanan dan terlindas dump truck, sehingga seketika tewas di tempat," kata Arman, di Mapolresta Barelang, Senin (6/4/2015) pagi.

Begitu mendapat informasi lanjutnya, anggota Sat Lantas Polresta Barelang langsung menuju TKP. "Ketiga korban langsung dibawa ke RSOB. Saat ini dua korban masih dirawat dan satu lagi sudah dibawa pulang untuk dikebumikan oleh keluarganya. Kalau sopir dump truck-nya sudah diamankan beserta kendaraannya. Kita masih melakukan pemeriksan hingga kini," jelasnya.

Editor: Dodo