Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liam Gallagher: Musik Muse Menyeramkan
Oleh : Redaksi/Dodo
Sabtu | 02-07-2011 | 14:43 WIB
liam460.jpg Honda-Batam

Liam Gallagher. (Foto: Gaurdian)

JAKARTA, batamtoday - Vokalis band Beady Eye, Liam Gallagher terkenal sebagai pribadi yang suka melontarkan kalimat kontroversial. Ia juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kritik atau mengejek musisi lain. Kali ini, Liam mengomentari musik Muse.

"(Musik) Muse menyeramkan," ujar vokalis bernama lengkap William John Paul Gallagher itu seperti dilansir majalah GQ dan dikutip dari detikhot, Sabtu, 2 Juli 2011.

Pelantun 'Bring The Light' itu sedikit memuji permainan gitar dalam lagu-lagu yang ada di album Muse. Namun, Liam tidak menyukai karakter suara sang vokalis, Matt Bellamy.

"Orang-orang menyukai mereka, setidaknya mereka bermain gitar, tapi ketika aku mendengar suaranya (Matt Bellamy), ah persetan dengan dia," ucap Liam sekenanya.

Sang kakak, Noel Gallagher juga memiliki sifat yang hampir sama dengan Liam. Ia diketahui pernah melontarkan kalimat kontroversial yang membuatnya terlibat perseteruan panjang dengan personel Blur, Damon Albarn.

Dan satu hal yang bukan menjadi rahasia lagi, perseteruan Noel dan Liam menyebabkan pecahnya band Oasis. Bahkan Liam tidak menghadiri pernikahan Noel dengan Sara McDonald yang digelar belum lama ini.