Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laga Uji Coba, Australia Tahan Imbang Jerman 2-2
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-03-2015 | 10:29 WIB

BATAMTODAY.COM - Jerman gagal meraih kemenangan saat menghadapi Australia di laga uji coba, Kamis (26/3/2015) dini hari WIB. Jerman bahkan sempat tertinggal dari Australia sebelum gol Lukas Podolski menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Jerman tampil tanpa Manuel Neuer dan beberapa pemain inti di lini belakang seperti Mats Hummels, sedangkan Australia menurunkan skuad terbaik mereka. Jerman berhasil membuka keunggula di menit ke-17 lewat Marco Reus setelah memanfaatkan umpan dari Sami Khedira yang berhasil menembus sisi kanan pertahanan Australia.

Australia berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-40 lewat tandukkan dari James Troisi yang gagal dihalau kiper Ron-Robert Zieler.

Pada awal babak kedua Australia berhasil unggul lewat sepakan bebas Mile Jedinak. Bola sepakan Jedinak mampu meluncur deras ke gawang Jerman.

Lukas Podolski berhasil mencetak gol penyeimbang di menit ke-81. Pemain yang tengah dipinjam Internazionale Milan itu berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Andre Schuerrle. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Sumber: Sportsatu.com