Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polsek Lubukbaja Kembali Gerebek Gelper Tak Berizin di Pasar Jodoh
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 14-03-2015 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Polsek Lubukbaja kembali menggerebek lokasi gelanggang permainan elektronik (gelper) di kawasan Pasar Jodoh, Jumat (13/3/2015) malam. Sedikitnya, 11 mesin dan enam orang diamankan.

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Dewa Nyoman ASN, saat dihubungi mengatakan, lokasi gelper tersebut digerebek karena tidak memiliki izin. "Yang turun semalam Kanit Reskrim. Lokasinya tak punya izin," kata Dewa melalui via telepon, Sabtu (14/3/2015) siang.

Dijelaskan Dewa, enam orang yang diamankan tersebut terdiri dari lima pemain dan satu orang kasir. Sementara mesin yang diamankan terdiri beberapa jenis. "Mesinnya masih memakai yang lama. Macam-macam. Mesinnya juga kita sita," jelas Dewa.

Ditanya siapa pemilik lokasi tersebut, Dewa mengaktakan masih dikembangkan. "Kita masih menyelidiki. Pemiliknya belum kita ketahui," tuturnya. (Baca: Polsek Lubukbaja Gerebek Gelper di Pasar Induk Jodoh)

Sementara itu, informasi yang di dapat di lapangan, lokasi tersebut milik Grh yang mengatasnamakan Fr. Lokasi tersebut juga sudah beroperasi beberapa bulan terakhir.

Editor: Dodo