Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pramusaji Kafe Ini Dianiaya Gara-gara Tak Mau Diajak Joget
Oleh : CR-11
Senin | 09-03-2015 | 14:10 WIB
bogem-mentah.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Seorang pramusaji kafe berinisial Bd (35), menjadi korban penganiayaan seorang tamu yang diduga mabuk di Kafe Liberty, Komplek Pinang Mas, kawasan Suka Berenang Tanjungpinang pada Senin(9/3/2015) dini hari. 

Tidak terima dengan perbuatan tamu yang namanya belum diketahui itu, Bd langsung melaporkan penganiayaan yang dialami ke Mapolsek Bukit Bestari.

Kapolsek Bukit Betari, Komisaris Polisi Zulkarnain membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut. Namun karena korban pada saat melapor mengaku ingin berobat dahulu, sehingga pihak belum sempat melakukan pemeriksaan. 

"Kejadianya sudah dilaporkan korban, tapi pagi tadi korban ingin berobat dahulu karena mengaku pusing, sehingga pemeriksaan secara mendalam belum kita lakukan, nanti korban pelapor akan diperiksa lagi," kata Zulkarnai, Senin siang.

Dari data dan kronologi singkat laporan pelapor, tambah Zulkarnain, Bd yang merupakan pramusaji di kafe remang-remang itu awalnya menemani beberapa tamu.

Tapi karena korban tidak mau diajak berjoget, akhirnya tamu itu memukulnya  di bagian muka dan matanya. Atas kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian mata sebelah kiri. 

"Selain kita minta untuk divisum, korban juga kembali kita minta datang guna diperiksa dan dimintai keteranganya, dan sekaligus mengetahui siapa nama dan ciri-ciri pelaku," kata Zulkarnain. 

‎Pihaknya juga akan memanggil dan meminta keterangan pada pengelola kafe serta sejumlah saksi mata atas pemukulan yang dilakukan pelaku pada korban. 

Editor: Dodo