Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tim Futsal Peradi Juarai Penegak Hukum Cup I
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-03-2015 | 11:29 WIB
futsal_PH...jpg Honda-Batam
Ketua PN Batam Khairul Fuad menyerahkan hadiah untuk juara Turnamen Futsal Penegak Hukum Cup I.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim futsal Peradi memboyong Piala Penegak Hukum Cup I setelah di final menumbangkan tim Polresta Barelang dengan skor 3-4 dalam sebuah pertandingan seru di lapangan futsal samping SPBU Alam Raya, Batam Centre, Minggu (8/3/2015).

Sementara, di peringkat tiga diduduki oleh Tim Pemko Batam yang menang WO atas Tim Kejari. Tim Adhyaksa ini tak bisa bertanding dengan alasan teknis.

Ketua Penyelenggara Khairul Fuad mengaku senang dengan suksesnya turnamen futsal perdana antar-penegak hukum ini. "Selamat para pemenang karena berhasil menjuarai kompetisi ini setelah melalui beberapa pertandingan seru," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Khairul juga mengatakan kompetisi tahunan ini akan digelar secara rutin setiap tahunnya. Tahun depan direncanakan Polresta Barelang yang menjadi penyelenggara.

"Saya sudah berkoordinasi dengan staff Kapolres dan mereka mengatakan bersedia menjadi penyelenggara pada tahun depan," ujar Khairul.

Hadiah pertama turnamen ini sebesar Rp 3 juta plus trophy kepada juara pertama, juara kedua mendapatkan Rp 2 juta plus trophy, juara ketiga Rp 1,5 juta plus trophy.

Pada kompetisi ini juga ada diberi hadiah kepada top skor yakni Wahyu dari Tim Peradi dengan jumlah 11 gol dan berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 500 ribu.

Editor: Dodo