Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mignolet Akui Henderson Miliki Bakat Memimpin
Oleh : Redaksi
Jum'at | 06-03-2015 | 10:32 WIB
Gerrard-Henderson.jpg Honda-Batam
Jordan Henderson menerima ban kapten dari Steven Gerrard. (Foto: liverpoolecho.co.uk)

BATAMTODAY.COM - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengakui kapten sementara, Jordan Henderson, punya aura kepemimpinan yang dapat berpengaruh positif bagi rekan-rekannya. 

Henderson menggantikan Steven Gerrard sementara sang kapten cedera. Selama Liverpool dipimpin oleh Henderson, the Reds selalu tampil bagus dengan hasil sempurna dari 13 pertandingan.

Eks Sunderland tersebut mencetak salah satu gol dalam kemenangan tim asuhan Brendan Rodgers 2-1 atas Manchester City akhir pekan lalu, dan ia juga membuka skor ketika Liverpool menang 2-0 atas Burnley, Kamis (5/3) dini hari WIB.

"Jordan adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Ia punya karakter yang sangat positif yang selalu bekerja keras dan menjadi panutan. Ia pemain yang vokal di lapangan dan ruang ganti. Ia memimpin kami dan semua mengikuti," ujar Mignolet.

"Kami punya skuad yang muda tapi bukan berarti tidak ada pemimpin dalam tim. Semua individu memberikan kontribusi bagi tim. Hal yang penting adalah kami bekerja sebagai unit dan bersama-sama," sambung kiper asal Belgia itu dikutip dari Sky Sports.

Sumber: Sportsatu.com