Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Diyakini Jenazah Novendri Putra

Mayat dalam Karung Ternyata Sudah Dipulangkan ke Kampung Halaman
Oleh : Irwan Hirzal
Selasa | 03-03-2015 | 12:10 WIB
mayat_dalam_karung_di_rsob.jpg Honda-Batam
Sosok mayat dalam karung saat disemayamkan kamar jenazah RSOB BP Batam. (Foto: dok. BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam -  Sosok mayat dalam karung yang diyakini sebagai Novendri Putra ternyata sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Sumatera Selatan pada Minggu (1/3/2015) sore.

Menurut salah seorang petugas kamar jenazah RSOB BP Batam, jasad itu dipulangkan setelah keluarga Novendri mengurus administrasi pembayaran dan kemudian diterbangkan menggunakan pesawat Lion Air.

"Sudah dipulangkan pada Minggu sore, setelah administrasi dibayarkan oleh keluarga," kata seorang petugas kamar jenazah RSOB BP Batam, Selasa (3/3/2015).

Menurutnya, keluarga Novendri telah melihat jasad tersebut dan meyakini dari ciri-ciri bertubuh kurus, tinggi badan sekitar 160-an cm, warna kulit terang, panjang rambut sekitar 8 cm dan struktur gigi. (Baca: Sidik Jari Cocok, Mayat dalam Karung Belum Tentu Novendri Putra)

Sebelumnya, dari data di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam, sidik jari dan Nomor Induk Kependudukan cocok dengan warga yang tinggal di Perumahan Pluto Tanjunguncang RT. 04 RW. 05 Blok A8 no128 ini.

Editor: Dodo