Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lurah Tanjungpinang Timur Akui Sudah Periksa Oknum PNS Terduga Mesum
Oleh : Habibi
Senin | 02-03-2015 | 17:10 WIB
satpol_pp_tpi_gerebek_oknum_pns.jpg Honda-Batam
Penggerebekan Satpol PP di rumah indekos JA di Jalan Lembah Purnama, Rabu (25/2/2015) malam. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lurah Tanjungpinang Timur, Suci, mengaku telah disurati Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang untuk memeriksa pegawainya, AJ, yang diduga melakukan tindakan mesum bersama pasangannya, AN, di sebuah rumah Jalan Pramuka, Lorong Pulau Raja 5, Nomor 21, pada Rabu (25/2/2015) malam lalu.

"Iya, saya sudah terima suratnya dan kita sudah memanggil yang bersangkutan," kata Suci saat dihubungi, Senin (2/3/2015) siang.

Dia mengaku saat ini tengah melakukan pemeriksaan mendalam terhadap jajarannya itu. Suci juga mengaku bahwa saat ini pihaknya juga sedang membuat berita acara tentang pemeriksaan yang dilakukan terhadap AJ.

"Kita sekarang buat berita acara. Namun kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya. (Baca: BKD Perintahkan Lurah Tanjungpinang Timur Periksa Oknum PNS yang Diduga Mesum)

Sayangnya, Suci tidak mau membicarakan lebih lanjut terkait pemeriksaan yang dilakukannya. Saat dihubungi, Suci mengaku bahwa dia buru-buru karena akan mengikuti rapat. "Saya mau rapat, nanti saja hubungi lagi," ujarnya. (*)

Editor: Roelan