Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kepengurusan Baru, HMI Tetap Akan Kritisi Kebijakan Pemerintah yang Tidak Pro Rakyat
Oleh : Habibi
Senin | 02-03-2015 | 16:22 WIB
Para_Kader_HMI_Tanjungpinang_berfoto_bersama_usai_Pelantikan.JPG Honda-Batam
Para kader HMI Tanjungpinang berfoto bersama usai pelantikan. (Foto: ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Tanjungpinang baru saja melantik ketua baru, Lingga Kelana, pada Minggu (1/3/2015) malam. Lingga memastikan, HMI akan tetap mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada masyarakat.

"Kita akan terus mengkritisi kebijakan yang tidak pro masyarakat dan kita akan kembali kepada tagline HMI yaitu HMI untuk rakyat. Kita juga diintruksikan, bagaimana kegiatan bisa kembali kepada masyarakat," ujar Lingga, Senin (2/3/2015).

Untuk itu, Lingga mengatakan langkah awal yang akan dilakukannya saat menjadi ketua adalah membuat program kerja yang sesuai dengan tagline tersebut. Selama periode kepemimpinannya, Lingga mengharapkan HMI bisa lebih solid dan menjalankan amanah yang diberikan dan benar-benar kembali bisa jadi harapan masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Kita akan bekerja sama bersama masyarakat, HMI untuk masyarakat dan akan terus begitu. Kita juga mengharapkan dukungan dari masyarakat untuk HMI yang lebih baik ke depannya," ujar mahasiswa Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) tersebut. (*)

Editor: Roelan