Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Banyak Kondom Berserakan di Taman Kota, Satpol PP Tanjungpinang Mulai Gencar Gelar Razia
Oleh : CR11
Sabtu | 28-02-2015 | 11:33 WIB
Pelaksanaan Razia Satpol-PP di Sejumlaj Taman di Tanjungpinang_edit.jpg Honda-Batam
Petugas Satpol PP Tanjungpinang memeriksa identitas sejumlah remaja saat menggelar razia pada Jumat (28/2/2015) malam. (Foto: CR11/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, mulai gencar lagi menggelar razia terhadap anak-anak muda yang sering nongkong dan berduaan di sejumlah tempat di malam hari. Razia itu dilakukan setelah petugas menemukan alat kontrasepsi jenis kondom yang berserakan di sejumlah taman di Tanjungpinang.

Pada Jumat (27/2/2015) malam tim Satpol PP Tanjungpinang melakukan razia. Razia itu dimulai sekitar pukul 22.00 WIB.

"Razia ini akan terus kami lakukan untuk mengawasi perilaku kawula muda yang berdua-duaan di tempat gelap dan dapat memicu terjadinya perbuatan mesum di sejumlah taman di Tanjungpinang," ujar Omrani, Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat malam.

Sejumlah taman yang menjadi sasaran razia di antaranya Taman Budaya di Senggarang, terminal Bintan Center, Pamedan Ahmad Yani, Pinang Marina, Monumen Raja Haji Fisabilillah serta Taman Panorama di Tepi Laut.

"Kami lebih fokuskan ke Taman Panorama dan Monumen RH Fisabilillah dikarenakn kemarin banyak ditemukan kondom di sana," jelasnya.

Selain razia, imbuh Omrani, pihaknya juga akan melakukan gotong-royong membersihkan sejumlah taman kota. Termasuk membersihkan kondom-kondom yang berserakan di kawasan tersebut. (*)

Editor: Roelan