Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Turnamen Penegak Hukum Cup I, Jalin Silaturahmi Lewat Olahraga Futsal
Oleh : Roni Ginting
Sabtu | 28-02-2015 | 10:15 WIB
Ketua PN Batam Khoirul Fuad.jpg Honda-Batam
Ketua Pengadilan Negeri Batam, Khairul Fuad. (Foto: dok/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengadilan Negeri Batam akan menggelar pertandingan futsal "Penegak Hukum Cup I" guna meningkatkan silaturahmi antar-penegak hukum di Batam. Pertandingan itu digelar pada 7 - 8 Maret 2015 di lapangan Majesty United, Batam Centre.

Dalam technical meeting yang dilaksanakan pada Jumat (27/2/2015) siang, ketua penyelenggara, Khairul Fuad, mengatakan, tujuan dari pertandingan tersebut untuk meningkatkan tali silaturahmi serta menjalaninya komunikasi yang baik antar-penegak hukum di Batam.

Adapun peserta turnamen yakni tim dari Kejaksaan Negeri Batam, Rutan Batam, Imigrasi Batam, Bea dan Cukai, advokat, Polresta Barelang, Pengadilan Negeri Batam, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), Pemko Batam, Badan Pengusahaan (BP) Batam, DPRD Batam dan tim dari media.

"Acara ini kita adakan untuk memupuk kekompakan serta mencari bibit-bibit pemain dari para peserta," ujar Ketua Pengadilan Negeri Batam tersebut.

Lanjutnya, acara tersebut akan digelar secara rutin dan menjadi agenda tahunan dengan secara bergantian. "Terima kasih semoga pertandingan nanti terlaksana dengan baik dan lancar," ujar Fuad.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan sistem pertandingan, peraturan pertandingan dan pengundian group tim yang akan bertanding nantinya. (*)

Editor: Roelan