Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahanan Polsek Batuaji yang Kabur Sudah Diringkus Semua
Oleh : Hadli
Kamis | 26-02-2015 | 17:27 WIB
akbp_hartono_1.jpg Honda-Batam
AKBP Hartono, Kabid Humas Polda Kepri.

BATAMTODAY.COM, Batam - Tujuh tahanan Polsek Batuaji yang berhasil melarikan diri pada Senin (23/2/2015) dini hari lalu sudah berhasil ditangkap kembali. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kepulauan Riau, Ajun Komisaris Besar Polisi Hartono menyampaikan, ketujuh tahanan itu pada hari dan waktu yang berbeda.

"Selasa (24/2/2015) pagi tiga orang berhasil ditangkap. Sehari setelahnya, Rabu (25/2/2015) pagi," kata Hartono, Kamis (26/2/2015).

Kini ketujuh tahanan itu dijebloskan kembali ke sel dan menjalani proses hukum selanjutnya. (Baca: Bobol Jeruji Ventilasi Sel, 7 Tahanan Polsek Batuaji Kabur)

Sebelumnya, tujuh orang pelaku kriminal yang telah meresahkan masyarakat dikabarkan berhasil melarikan diri dari tahanan Polsek Batuaji pada Senin (23/2/2015) dini hari. 

Informasi yang diperoleh, ketujuh pelaku kriminal itu berhasil melarikan diri dengan memanfaatkan kelemahan jaga anggota Polsek Batuaji. Para pelaku kriminal itu berhasil kabur setelah berhasil membobol jeruji angin-angin tahanan dengan gergaji besi. 

Mendapati ketujuh tahanan plaku kriminal tersebut kabur, Polsek Batuaji berkoordinasi dengan Polresta Barelang yang diback-up Polda Kepri untuk melakukan penangkapan. 

Editor: Dodo