Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manchester City Siap Beri Kejutan untuk Barcelona
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-02-2015 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM - Duel sengit antara dua tim besar kembali akan berlangsung di ajang babak 16 besar Liga Champions. Manchester City akan kedatangan klub raksasa Spanyol, Barcelona, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. 

Laga antara dua tim besar berbeda negara ini merupakan laga ulangan di Liga Champions musim lalu. Saat itu, Manchester City gagal membungkam Barcelona dan harus puas takluk di dua leg yang dilangsungkan.

Namun penampilan naik turun yang ditampilkan Barcelona bisa dimanfaatkan oleh Manchester City untuk mengungguli Azulgrana. Terlebih lagi, laga leg pertama ini akan berlangsung di kandang Manchester City, Etihad Stadium.

Dukungan penggemar di kandang sendiri diharapkan bisa menaikkan mental klub asal kota Manchester ini. Misi mereka untuk meraih kemenangan dalam laga ini akan sangat mungkin terjadi.

Jelang laga ini kedua tim meraih hasil yang berbeda di laga terakhir mereka di kompetisi lokal yang mereka ikuti. Manchester City sukses meraih kemenangan sedangkan Barcelona harus tersandung di kandang sendiri.

Manchester City berhasil menang besar dengan skor 5-0 saat menghadapi Newcastle United. Sedangkan Barcelona takluk dengan skor tipis 0-1 dari Malaga di kandangnya sendiri.

Duel dua sahabat
Laga antara Manchester City kontra Barcelona ini akan menjadi laga yang menarik karena melibatkan dua sahabat. Kedua sahabat yang dimaksud adalah Sergio Aguero dan Lionel Messi.

Keduanya akan beradu tajam satu sama lain di lini depan timnya masing-masing. Namun Messi bisa dibilang lebih unggul daripada Aguero dalam hal mencetak gol di ajang Liga Champions.

Messi yang tajam bersama Barcelona sudah mencetak delapan gol di ajang Liga Champions. Sedangkan Sergio Aguero terpaut tiga gol dari sahabatnya tersebut karena baru mencetak lima gol di Liga Champions.

Perkiraan pemain

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Clichy, Fernando, Fernandinho, Nasri, Silva, Navas, Aguero.

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Suarez, Neymar, Messi.

Sumber: Sportsatu.com