Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ayah dan Anak Terkapar Usai Yamaha Scorpio Dihantam Honda Supra
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 23-02-2015 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Abdul dan Zahra, anaknya, terkapar di jalan usai Yamaha Scorpio BP 4428 BP yang mereka kendarai dihantam Honda Supra BP 2369 QW saat menyeberang di Jalan Raja Haji Fisabilillah Km 8 Tanjungpinang, Senin (23/7/2015). 

Informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata, mengatakan Purlianto, yang mengedari Honda Supra melaju dengan kencang di jalan menanjak Km 8 Tanjungpinang itu menuju Dompak. Namun tiba-tiba, Abdul yang mengendarai Yamaha Scorpio bersama anaknya dari arah kiri simpang jalan menyeberang tanpa memperhatikan kondisi lalu lintas sekitar.

"Karena terkejut mungkin, pengendara motor Supra itu, langsung menabrak motor Yamaha tadi," ujar warga di lokasi.

Saksi mata menyebut, Abdul dan Zahra sempat pingsan. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda Suprihadi, yang dikonfirmasi mengaku belum mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan itu. Namun dua pengendara dan satu orang anak dalam kecelakaan itu, hingga saat ini masih dirawat di rumah sakit. 

Zahra mengalami luka ringan, sementara Abdul dan Pulrianto masih sadarkan diri, namun keduanya tetap mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka di bagian kepala. Pihak polisi belum dapat meminta keterangan ke dua pengendara itu.

"Saat ini, baru dua motor yang terlibat tabrakan kita amankan di Unit Laka. Untuk proses lanjut dan kronologis, akan kita lakukan pemeriksaan setelah kedua korban selesai dirawat," kata Suprihadi.

Editor: Dodo