Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Tewas dalam Laka Maut di Jembatan VI Barelang
Oleh : Gabriel P. Sara
Jum'at | 20-02-2015 | 13:10 WIB
laka_avanza.jpg Honda-Batam
Kondisi Toyota Avanza yang terguling di Jembatan VI Barelang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua orang dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan maut setelah Toyota Avanza bernomor polisi BP 1801 EO terbalik di Jembatan VI Barelang, Jumat (20/2/2015) pagi.

Korban tewas dalam terbaliknya mobil yang dikendarai Sunanda itu diketahui bernma Verry Hansyah dan Kristi Permana. Sementara, korban lainnya, Yeni Amalisa dan Alexander dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidyah, Mukakuning karena luka yang cukup parah.

"Dua orang yang meninggal di tempat itu, Verry Hansyah dan Kristi Permana. Sedangkan Yeni Amalisa dan Alexander dalam keadaan yang cukup kritis dan sedang ditangani dokter di UGD," papar Gunawan, kerabat korban saat ditemui di rumah sakit.

Sementara, Sunanda, sang pengemudi kini diamankan di Mapolsek Galang, namun keadaannya belum diketahui.

Menurut Gunawan, saat dirinya sampai di tempat kejadian perkara (TKP), dia sudah mendapati keempat korban sudah berada di luar mobil yang terbalik itu.  

"Saya ke sana (TKP) mobil dikerumuni warga. Kondisinya sudah hancur, sedangkan penumpang dan pengemudi sudah di luar mobil," jelas Gunawan kepada pewarta.

Gunawan mengaku belum mendapatkan keterangan pasti mengenai kronologi maupun penyebab mobil itu terbalik.

Sementara, Kiki, kerabat Verry menyebutkan kelima korban kecelakaan tunggal itu tinggal dalam satu rumah di daerah Perumahan Pelita 7 Blok G nomor 6, Lubuk Baja.

"Ini saudara saya dan yang kecelakaan itu semua teman saya, mareka sama-sama tinggal di Pelita. Ini lagi nunggu keluarganya masing-masing," ujar Kiki sambil menangis.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polresta Barelang.

Editor: Dodo