Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Rolls-Royce Siapkan Produk SUV Seharga Rp 10 Miliar
Oleh : Redaksi
Rabu | 18-02-2015 | 12:48 WIB
Rolls-Royce-SUV_001-640x420_c.gif Honda-Batam
Jenis SUV dari Rolls-Royce yang dibanderol Rp 10 miliar. (Foto: dapurpacu.com)

BATAMTODAY.COM - Atas desakan dari para konsumen, manufaktur mobil termewah asal Inggris, Rolls-Royce akhirnya mengumumkan melansir Sport Utility Vehicle (SUV).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh CEO Torsten Muller-Otvos dan Chairman Peter Schwarzenbauer, memperluas potensial konsumen, karyawan, distributor hingga media.

"Saya bangga mengkonfirmasikan bahwa kita membangun produk yang benar-benar baru, Rolls-Royce yang besar," ujar Muller. "Saya yakin produk baru ini akan memposisikan brand kami menjadi lebih mewah."

Adapun Rolls-Royce SUV ini akan berpenggerak 4×4 diproyeksikan menyuntik pertumbuhan penjualan hingga bertambah 1.500 unit, tahun lalu terjual sekitar 4.000 unit.

Beberapa bulan lalu Bentley Bentayga sempat menghentak "kalangan" peminat SUV, sepertinya kehadiran Rolls-Royce SUV ini akan berada di puncak harga tertinggi untuk sebuah kendaraan 4×4.

Harga Rolls-Royce SUV yang mengaspal tahun 2017 masih diperkirakan bermain di Rp 5,5 miliar. Tapi bagi pemilik Rolls-Royce takkan begitu saja menerima produk standar. Belanja detail pada eksterior hingga interior bisa menghabiskan Rp 9,8 miliar. 

Sumber: dapurpacu.com