Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lansia di Tanjunguban Utara Ini Ditemukan Meninggal di Rumahnya
Oleh : Harjo
Senin | 16-02-2015 | 19:13 WIB
jenazah daeng.jpg Honda-Batam
Jasad Daeng yang ditemukan sudah meninggal dalam rumahnya sendiri. (Foto: Harjo/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungguban - Daeng Siangga (80), warga Bukitlababa, Kelurahan Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam rumahnya, Senin (16/2/2015) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Daeng ditemukan tergeletak di dalam rumah oleh Neneng, anak angkatnya.

Neneng menuturkan, dirinya pada hari itu sengaja datang ke rumah orangtuanya untuk mengantar makan siang. Karena pintu tertutup dan tidak seperti biasanya, dia memilih untuk memberitahukan tetangganya.

"Saya sempat heran karena pintu rumahnya tertutup dan tidak seperti biasanya. Karena penasaran saya memberitahukan tetangga dan warga lainnya. Saya bersama warga lain mencoba mengetahui kondisi dalam rumah," katanya di lokasi.

Setelah dicek bersama lurah setempat dengan cara mendobrak pintu rumah, ternyata Daeng sudah meninggal dunia dengan posisi terlungkung di ruang tengah.

Pantauan di lokasi, hingga pukul 14.45 WIB penyidik dari Polsek Bintan Utara bersama tim medis masih melakukan evakuasi terhadap jenazah Daeng dan melakukan olah TKP. (*)

Editor: Roelan