Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pick-Up 'Lawan' Suzuki APV di Tanjungpinang, Dua Pengemudi Luka Parah
Oleh : CR-11
Senin | 16-02-2015 | 18:58 WIB
tabrakan_pinang.jpg Honda-Batam
Kecelakaan di Rawasari, Tanjungpinang siang tadi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk bak terbuka dengan Suzuki APV terjadi di Jalan Rawasari, Tanjungpinang pada Senin (16/2/2015) siang. Akibatnya, dua pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka parah.

Dari keterangan yang diperoleh, truk bak terbuka bernomor polisi BP 8204 TA yang dikemudikan Abidin (20) melaju kencang menuju Kampung Bulang. Dari arah berlawanan, muncul Suzuki APV BP 1806 TG yang dibawa oleh M. Nur (35).

Belum diketahui penyebab pastinya, namun kedua kendaraan ini terlibat tabrakan hebat di depan perumahan elit kawasan Rawasari.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Ipda Suprihadi, mengatakan pihaknya masih dilakukan penyelidikan. Sementara, dua pengemudi mobil langsung dilarikan ke RSUD Tanjungpinang. 

Sementara, Edi yang merupakan teman Abdin menyebutkan rekannya tersebut masih belajar mengemudikan mobil.

"Sopir pick-up ini kawan saya, memang dia belum mahir‎ membawa mobil dan baru belajar. Sopir sebenarnya adalah saya, tapi karena tadi diminta dia mau belajar, saya kasih bawa," ujar Edi sambil berlalu.

Edi juga mengatakan, mobil yang dibawa oleh rekannya itu datang dari Jalan Rawasari, sedangkan Suzuki APV yang dikendarai M. Nur melaju kencang dari arah Kampung Bulang. Persis di tikungan, keduanya mengalami tabrakan, hingga menyebabkan bagian depan kedua mobil rusak parah.

Tabrakan ini juga mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Honda Revo bernomor polisi BP 3741 WC, Bahar mengalami luka lantaran menabrak bagian truk yang dikemudikan Abidin.

Kedua mobil yang terlibat kecelakaan tersebut kini diamankan di Mapolres Tanjungpinang.

Editor: Dodo