Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Daftar Pemain yang Diturunkan di Laga Semen Padang Kontra Geylang FC
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-02-2015 | 13:13 WIB

BATAMTODAY.COM - Meski hanya berlabel laga persahabatan, Semen Padang akan tampil all out melawan Geylang FC Singapura di Stadion Gelora Citramas, Batam pada Sabtu (14/2/2015).

Pelatih Tim Kabau Sirah, Nilmaizar dipastikan akan menurunkan striker andalan, Airlangga dalam starting eleven mereka. Formasi permainan akan mengusung 4-5-1 dengan tiga gelandang menyerang Nur Iskandar, Vendry Mofu dan Esteban Viscarra yang akan menopang Airlangga.

Dua gelandang bertahan yakni Irsad Maulana dan legiun asing asal Korea Selatan Yu Yhun Koo dipastikan akan membantu barisan pertahanan yang digalang empat pemain bertahan Ricky Ohorella, Septiadi serta dua bek murni Hengky Ardilles dan Goran Ganchev.

"Untuk penjaga gawang, Semen Padang akan memasang Jandia Putra di bawah mistar," kata Reggy Djakarya dari manajemen Citramas, Sabtu siang.

Sementara itu, pelatih Geylang FC Jorg Steinebrunner diprediksi akan mengusung formasi baku 5-3-2 yang masih bisa dimodifikasi menjadi 5-3-1-1 nantinya.

Gelandang menyerang Singapura Hafiz Noor akan menopang ujung tombak naturalisasi Jepang asal Brasil, Bruno Castanheira yang akan berduet dengan striker asal Slovakia, Jozef Kaplan.

Di lini tengah akan dipasang dua gelandang yakni Nor Azli dan Inui Tatsuro. Mereka diprediksi akan beradu kecerdikan dengan dua gelandang Semen Padang, Vendry Mofu dan Esteban Viscarra.

Di bagian pertahanan, dua bek sayap Anaz Hadee dan Kento Fukuda akan membantu dalam menyerang dan bertahan. Juara Liga Singapura tahun 1996 dan 2001 ini akan menempatkan tiga bek murni di belakang yakni Syed Thaha, Yuki Ichikawa dan Hafiz Osman.

Sedangkan Yazid Yasin nantinya juga akan dipasang untuk menjaga gawang dari Geylang FC.

Susunan pemain

Semen Padang: 22 Jandia Putra, 11 Hengky Ardilles, 29 Goran Ganchev, 26 Septiadi, 18 Ricky Ohorella, 88 Irsad Maulana, 6 Yu Yhun Koo, 23 Esteban Viscarra, 10 Vendry Mofu, 17 Nur Iskandar, 9 Airlangga.

Pelatih: Nilmaizar.

Geylang FC: 18 Yazid Yasin, 16 Hafiz Osman, 3 Yuki Ichikawa, 8 Syed Thaha, 5 Kento Fukuda, 6 Anaz Hadee, 10 Inui Tatsuro, 20 Nor Azli, 17 Jozef Kaplan, 11 Hafiz Nor, 19 Bruno Castanheira.

Pelatih: Jorg Peter Steinebrunner

Editor: Dodo