Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sore Ini, Semen Padang Hadapi Geylang FC di Gelora Citramas
Oleh : Hadli
Sabtu | 14-02-2015 | 12:28 WIB
stadion_citramas.jpg Honda-Batam
Stadion Gelora Citramas Batam yang akan menjadi venue laga antara Semen Padang dengan Geylang FC, Singapura. (Foto: dokumentasi BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM - Klub Liga Indonesia, Semen Padang dijadwalkan akan menghadapi Geylang FC asal Singapura dalam laga persahabatan yang digelar di Gelora Citramas, Batam pada Sabtu (14/2/2015) sore ini.

Pelatih tim berjuluk Kabau Sirah, Nilmaizar disebut telah menyiapkan 25 pemain yang akan diujicoba dalam laga tersebut.

"Pertandingan nanti akan kita gelar pukul 15.30 WIB," kata Reggy Djakarya dari manajemen Citramas.

Sementara, Geylang FC disebut oleh Reggy akan turun full team, termasuk membawa pemain asing yang selama ini menjadi andalan pelatih asal Jerman, Jorg Peter Steinebrunner.

"Ada lima pemain asing mereka yang berasal dari Jepang dan satu pemain yang berasal dari Slovakia," kata Reggy.

Pertandingan sore ini diprediksi akan berjalan menarik mengingat kekuatan kedua tim cukup seimbang. Dia juga mengharapkan, pendukung Semen Padang yang ada di Batam bisa hadir untuk menyaksikan laga menarik ini.

Pertandingan antara Semen Padang dengan Geylang FC dan klub lokal Citramas ini diprakarsai oleh Kris Wiluan, pimpinan Citramas Grup yang selalu berkomitmen dalam memajukan dunia olahraga di Batam dan Kepulauan Riau.

"Tidak menutup kemungkinan kedepannya kami juga akan menghadirkan klub-klub papan atas Indonesia dan Internasional untuk hadir di Batam," pungkas Reggy.

Editor: Dodo