Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tuai Hasil Buruk, Aston Villa Pecat Paul Lambert
Oleh : Redaksi
Kamis | 12-02-2015 | 13:31 WIB
paul_lambert.jpg Honda-Batam
Paul Lambert, dipecat manajemen Aston Villa. (Foto: Sportsatu.com)

BATAMTODAY.COM - Untuk pertama kali dalam Premier League musim 2014/2015, Aston Villa masuk ke zona degradasi. Kenyataan tersebut membuat manajemen mengambil tindakan untuk memecat Manajer Paul Lambert. 

Kekalahan 0-2 dari Hull City, Rabu (11/2/2015) dini hari WIB membuat Villa untuk pertama kali dalam musim ini turun ke zona merah. Mereka menjadi klub ketiga dari dasar klasemen dengan 22 poin. Kerja sama dengan Lambert pun berakhir.

"Aston Villa telah berpisah dengan Manajer Paul Lambert. Pelatih tim utama Scott Marshall dan pelatih penjaga gawang Andy Marshall akan menangani laga Piala FA melawan Leicester City di Villa Park."

"Klub ini ingin mengucapkan terima kasih kepada Paul dan mengambil kesempatan ini untuk mendoakannya sukses di masa yang akan datang. Klub akan mengumumkan manajer baru dalan waktu dekat. Tidak ada pemberitahuan lebih lanjut untuk saat ini," tertulis dalam pernyataan di laman resmi klub.

Perpisahan dengan Lambert bukan kejutan, pasalnya Villa gagal menang di 10 pertandingan terakhir dan hanya sanggup mencetak 12 gol selama 25 pertandingan di Premier League.

Sumber: Sportsatu.com