Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gandeng Dahlan di Pilgub Kepri, Sani Mulai Umbar Janji
Oleh : CR-9
Rabu | 11-02-2015 | 10:10 WIB
sani_umbar_janji.jpg Honda-Batam
Sani saat memaparkan janjinya kepada tokoh masyarakat jika nanti dirinya terpilih kembali menjadi Gubernur Kepri. (Foto: Ahmad/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk mencari dukungan warga, Muhammad Sani langsung mengumbar janji akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan jika ia kembali dipilih menjadi Gubernur Kepri periode mendatang.

Menurutnya kedua bidang tersebut perlu ditingkatkan untuk lebih menyejahterakan masyarakat Kepri. Misalnya pendidikan, dia mengatakan akan terus berupaya meningkatkan pendidikan anak di Kepri, karena karena begitu sangat penting untuk membangun Kepri kedepannya. Begitu juga dengan kesehatan, merupakan kebutuhan yang wajib bagi masyarakat untuk sehat.

Janji tersebut ia sampaikan pada acara silaturahminya bersama tokoh masyarakat di Hotel Goden View usai mengatakan akan maju bersama Ahmad Dahlan, Selasa (10/2/2015) malam.

Tokoh masyarakat dari berbagai aliansi yang datang pada acara tersebut, mulai dari tokoh pemuda sampai tokoh kampung tua pun diberi kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah dan permasalahan yang ada sekarang ini.

Sekitar 400 tokoh masyarakat Batam yang hadir pada acara silaturahmi tersebut, menyambut baik rencana Sani dan Dahlan untuk maju bersama, para toloh tersebut juga berjanji akan memilih jika dapat menyelesaikan permasalahan masyarakat, khususnya di Batam.

"Kami akan mendukung untuk memilih bapak Sani dan bapak Dahlan, namun saya meminta untuk bapak dapat selesaikan permasalahan kampung tua di Batam," kata salah seorang tokoh kampung tua.

Menananggapi permintaan para tokoh masyarakat tersebut Sani berjanji akan segera menyelesaikan permasahan tersebut, seperti kampung tua dia janjikan akan secepatnya diselesaikan. "Bisa saja mungkin tahun 2015 ini bisa selesai," kata Sani dengan penuh keyakinan.

Sani memantapkan diri menggandeng Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, untuk kembali mencalonkan diri sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilukada tahun ini di Kepri. 

Editor: Dodo