Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris, Liverpool dan Arsenal Raih Poin Penuh
Oleh : Redaksi
Rabu | 11-02-2015 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool meraih tiga angka bersih setelah melalui pertandingan yang seru menundukkan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Primer, Rabu (11/2/2015) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri di Anfield, tim asuhan Brendan Rodgers ini selalu unggul terlebih dahulu, namun Tottenham selalu bisa menyamakan kedudukan. Gol pertama Liverpool dicetak oleh Lazar Markovic yang disamakan oleh Harry Kane.

Kapten Steven Gerrard membuat timnya unggul melalui tendangan penalti setelah Daniel Sturridge dijatuhkan di jantung pertahanan lawan, namun lagi-lagi Tottenham bisa menyamakan kedudukan, kali ini melalui Mousa Dembele.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh penyerang asal Italia, Mario Balotelli. Bagi Balotelli ini adalah golnya yang pertama di ajang Liga Primer.

Dengan kemenangan ini Liverpool mengumpulkan nilai 42 dari 25 pertandingan dan berada di posisi tujuh klasemen sementara. Tottenham berada di tempat keenam dengan nilai 43.

Yang juga meraih tiga angka bersih adalah Arsenal yang menang 2-1 atas juru kunci Leicester.

Dua gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Laurent Koscielny dan Theo Walcott, kedua-duanya berkat umpan atau sodoran bola dari Mesut Ozil.

Arsenal kini berada di empat besar dengan nilai 45 dari 25 kali bertanding.

Sumber: BBC