Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

XL Siapkan Program Bundling Iphone 6 dan Iphone 6 Plus
Oleh : Redaksi
Senin | 09-02-2015 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM - PT XL Axiata Tbk. (XL), telah mempersiapkan berbagai produk  layanan data dan digital, salah satunya dengan menyediakan program-program bundling dengan perangkat ponsel pintar terbaru.

Dalam program bundling kali ini XL bekerjasama dengan Erafone dan Trikomsel, menawarkan bundling paket data XL dengan Iphone seri terbaru yaitu Iphone 6 dan 6 Plus.

"Penyediaan program bundling layanan data XL dengan Iphone terbaru ini merupakan salah satu wujud komitmen XL untuk selalu memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan untuk dapat merasakan akses Internet dengan harga yang kompetitif dan disertai dengan bonus-bonus yang menarik melalui jaringan XL yang semakin luas dan andal. Program bundling ini juga sejalan dengan fokus XL untuk lebih mendorong penggunaan layanan data yang ada di masyarakat," kata (Act)Chief Revenue & Customer Management Officer XL Rashad Javier Sanchez dalam siaran pers, Senin (9/2/2015).

Untuk pelanggan yang berminat membeli bundling ini secara langsung dapat membelinya di outlet-outlet jaringan Erafone, Okeshop dan iBox.

Dalam program bundling kali ini, XL menawarkan dua pilihan paket bundling yaitu prabayar dan pasca bayar, dengan harga mulai Rp10.799.000. Untuk paket prabayar pelanggan akan mendapatkan paket Internet Super HotRod 99Ribu/30 hari dengan kuota 4GB (2G/3G) dan gratis kuota 4GB (4G).

Sedangkan untuk pilihan paket pasca bayar pelanggan akan mendapatkan Unlimited Professional 150 ribu, dengan kuota internet Unlimited (fup 4GB), bebas bicara 300 menit ke sesama pengguna XL dan 30 SMS ke semua operator.

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tampil lebih tipis dan layar yang lebih lebar dengan Operating system terbaru IOS 8 yang saat ini merupakan mobile OS tercanggih di dunia. Layar iPhone 6 yang 4.7 inch dan iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inch telah menggunakan teknologi Retina HD display beresolusi tinggi, menghasilkan kualitas warna dan tampilan terbaik.

Keseriusan XL untuk menggarap layanan data terus dilakukan. Hingga tahun 2014 lalu, XL telah memiliki jumlah pelanggan data sekitar tigapuluh jutaan atau sekitar 51% dari total pelanggan XL.

Sedangkan pengguna smartphone termasuk Iphone mencapai sekitar 16,1 juta. Saat ini XL memiliki jaringan infrastruktur fiber optik sepanjang lebih dari 30 ribu km, serta BTS sebanyak lebih dari 52 ribu BTS (3G/2G) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

XL juga telah selesai melakukan modernisasi seluruh jaringannya dan telah tuntas pada tahun 2013 lalu. Dengan demikian, jaringan XL telah siap dipergunakan untuk mengimplementasikan layanan Hotrod 4G-LTE. Ketika nanti teknologi netral di frekuensi 1.800 MHz telah siap dipergunakan untuk layanan 4G-LTE, XL sudah siap untuk lebih memperluas jangkauannya ke berbagai daerah.

Editor: Dodo