Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dramatis, Liverpool Tumbangkan Bolton di Piala FA
Oleh : Redaksi
Kamis | 05-02-2015 | 12:44 WIB

BATAMTODAY.COM - Liverpool harus menunggu hingga penghujung babak kedua untuk meraih kemenangan 2-1 atas Bolton Wanderers di laga ulangan Piala FA, Kamis (5/2/2015) dini hari WIB. 

Setelah kedua tim kesulitan mencetak gol pada 45 menit pertama di Stadion Macron, pertandingan berjalan sengit pada babak kedua. Bolton sempat unggul lebih dulu, tapi kehilangan pemain akibat kartu merah.

Di menit ke-59 Martin Skrtel melanggar Zach Clough sehingga wasit Roger East memberikan Bolton hadiah penalti. Eidur Gudjohnsen sebagai eksekutor mengambil tendangan dengan sempurna, 1-0.

Arah permainan kemudian berubah saat Neil Danns mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-66. Keunggulan satu pemain membuat Daniel Sturridge masuk menggantikan Joe Allen.

Liverpool yang terus menekan menyamakan kedudukan empat menit dari waktu normal. Raheem Sterling mencetak gol bagi tim tamu. Berselang lima menit kemudian giliran Philippe Coutinho yang menjadi pahlawan.

Eks Internazionale Milan yang baru saja memperpanjang kontraknya di Liverpool itu melepaskan sepakan keras yang tidak dapat dihalau Andrew Lonergan. Coutinho pun membawa the Reds ke ronde lima Piala FA.

Sumber: Sportsatu.com