Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

39 Insan Olahraga Kepri Terima Penghargaan
Oleh : Roni Ginting/Rilis
Senin | 02-02-2015 | 14:27 WIB
medali_ilustrasi.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai bentuk apresiasi kepada insan olahraga yang berprestasi, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menggelar acaraMalam Anugerah Insan Olahraga Kepulauan Riau Tahun 2014 di Hotel Goodway Batam, Minggu (1/2/2015).

Anugerah diberikan kepada mereka-mereka yang berprestasi dan mengharumkan keolahragaan di Provinsi Kepri yakni 28 atlet peraih medali tingkat nasional, 2 atlet peraih medali tingkat international dan 9 pelatih, total ada 39 orang.

Juga diberikan kepada pembina olahraga, pengurus olahraga, media cetak/elektronik, lembaga pemerintah atau swasta, club pencetak atlet berprestasi internasional dan juga pelatih serta atlet.

Gubernur Kepri, Muhammad Sani dalam sambutannya mengucapkan selamat atas penghargaan dan apresiasi yang telah diraih atlet-atlet dan juga insan-insan olahraga di Kepri.

"Terus tingkatkan olahraga. Utamanya olahraga yang menjadi andalan seperti layar. Sehingga kita juga makin siap dalam menghadapi iven nasional yakni PON ke XVI di Jawa Barat 2016 mendatang," kata Sani.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Kepri Nur Syafriadi berharap, penghargaan yang diterima hendaknya dijadikan motifasi untuk lebih berprestasi pada iven olahraga yang lebih tinggi lagi. Raihan prestasi akan makin membuat olahraga di Kepri makin bisa berkibar di level nasional.

"Harapan kita, olahraga kita akan terus berkembang dan maju lagi," harap Nur.

Sedangkan Ketua Panitia, Alfan Suhaeri menyatakan bahwa malam apresiasi adalah wujud komitmen Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri atas prestasi yang telah disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan olahraga di provinsi tercinta ini.

Editor: Dodo